Jazz my music

Jazz my music

Senin, 19 September 2011

Carlos Santana Tebarkan Cinta di Java Jazz


Pertunjukan gitaris legendaris Santana yang unjuk kebolehan di perhelatan Jakarta International Java Jazz Festival 2011 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta









Ribuan penonton penuh sesak memadati ruang D2 Axis Hall. Aksi Santana yang mempertontonkan permainan gitarnya.Tentu hal ini menjadi momen paling ditunggu-tunggu penggemarnya, karena dianggap menebarkan cinta bagi para penggemarnya. Santana mulai menggoyang para penggemarnya  lewat lagu pertama yang dibawakan Lord’s Prayer. Terlihat penonton sangat menikmatinya. Lalu dilanjutkan dengan lagu Gypsy.
Penonton pun bersorak sorai dan hanyut dalam irama lagu ketika mendengar Maria Maria yang didendangkan. Mereka pun ikut menyanyikan sambil berjoget ria. Setelah itu dia mendendangkan lagu Foo Foo, Corazon Espinado, dan Jinggo.
Santana mengungkapkan musik sudah menjadi bagian hidupnya dan selalu tertantang memberikan terbaik.

Santana dikenal sebagai gitaris yang meretas pendekatan baru atas musik, termasuk jazz dan folk. Dia adalah saksi mata dari berkembangnya pergerakan kaum hippies di San Francisco.

Lelaki bernama lengkap Carlos Augusto Alves Santana ini mengungkapkan kebahagiaannya menjadi bagian pada pentas bergengsi itu. 

Sumber : http://www.suarapembaruan.com/hiburan/santana-tebarkan-cinta-di-java-jazz/4264

Tidak ada komentar:

Posting Komentar