Jazz my music

Jazz my music

Senin, 26 September 2011

KONSER MUSIK KUA ETNIKA – VERTIGONG ORANG JAWA MAIN JAZZ DI TAMAN ISMAIL MARZUKI JAKARTA

Setelah lama tidak manggung dengan produksi karya terbaru, kelompok musik dari komunitas seni Kua Etnika akan menyelenggarakan konser. Rencana pergelaran akan diadakan di dua kota yaitu : Jakarta pada tanggal 7 & 8 Mei 2008 pukul 20.00 di Gedung Graha Bhakti Budaya Taman Izmail Marzuki dan Yogyakarta pada tanggal 14 Mei 2008 pukul di Gedung Societed Taman Budaya Yogyakarta.
“Pada konser kali ini, kita akan memberikan kesempatan kepada mas Purwanto untuk mempresentasikan karya-karyanya sekaligus men-jumeneng-kan kapasitas dan keberadaan mas Purwanto sebagai musikus juga komponis”, kata Djaduk Ferianto penggagas konser & jendralnya Kua Etnika.

Orang Jawa Main Jazz
Pada Konser Musik Vertigong ini, akan dikembangkan satu spirit yang berangkat dari pertemuan antara music berbasis tradisi (Jawa) dengan spirit Jazz. Dua wilayah musik itu menjadi basis ide kreatif untuk melahirkan komposisi-komposisi yang dinamis, yang memberikan ruang bagi tekhnikalitas permainan sekaligus pencapaian harmoni antar keduanya.

Sumber : http://www.wartajazz.com/news/beyond-jazz/2008/05/01/konser-musik-kua-etnika-vertigong-orang-jawa-main-jazz-di-taman-ismail-marzuki-jakarta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar